Wednesday 30 July 2008

pertama kali...

Hmm...

Hari ini merupakan kali pertama saya mendaftarkan blog milik saya.

Saya belum mempunyai ide apapun terhadap blog ini ke depannya. Tadi saya mengunjungi blog milik Dewi Lestari dan membaca salah satu artikel mengenai perceraiannya dengan Marcell. Saya memberikan tanggapan saya disitu. Pada akhirnya, saya berpikir untuk memiliki sebuah blog juga untuk menuangkan ide-ide dan pemikiran saya. Jika ada tanggapan yang masuk, akan menjadi sebuah renungan yang berharga bagi saya.

Pelajaran yang saya dapatkan hari ini adalah paduan berbagai kondisi yang terjadi disekitar kita, sangat berpotensi memicu reaksi kita yang selanjutnya akan menelurkan berbagai hal, baik hal yang positif maupun hal-hal yang negatif. Oleh sebab itu kita perlu berhati-hati untuk untuk menanggapi berbagai kondisi yang terjadi di sekitar kita tersebut.

william halim,
Padang, 30 Juli 2008

::

No comments: